Review Soccer Star 2018 Top Leagues Terbaru

Review Soccer Star 2018 Top Leagues Terbaru

Soccer Star 2018 Top Leagues Mod Apk - Ini pertandingan terakhir Liga dan Anda tertarik. Ini giliran Anda untuk memilih takdir tim sepak bola Anda. Fit sepatu Anda, lari untuk bola, membuat tendangan yang kuat dan ... TUJUAN! Apakah Anda akan menang sebagai pemain sepak bola dan menjadi pahlawan skor sesungguhnya dari klub Anda? Maukah anda menjadi legenda sepak bola musim ini?

Download sekarang Soccer Star 2018 Top Leagues untuk mobile atau tablet GRATIS!

FITUR GAME
LEAGUES DAN DIVISI
Bermain di kompetisi sepak bola yang paling penting di dunia: Liga UEFA, Piala, Liga, Liga Champions... dan tim utama tim Anda ke puncak sepakbola dunia.
Ubah klub Anda setiap musim dan rasakan emosi bermain di liga lainnya.
Cobalah kekerasan Liga Primer Inggris, atau bersenang-senang dengan teknik La Liga Spanyol, atau rasakan strategi Serie A Italia, liga premier... Bisakah Anda memenangkan trofi dari semua kejuaraan?

KONTRAK DAN SPONSOR
Negosiasikan kontrak dengan klub dan cobalah untuk mendapatkan kesepakatan terbaik. Ini adalah langkah awal untuk mencapai kontrak galaksi dan mendapatkan banyak uang, seperti idola sepak bola sejati!
Bersinar seperti bintang dan sponsor terbaik akan menawarkan kontrak succulents, dan akan mencetak merek mereka di sepatu sepak bola dan peralatan sepak bola Anda.
Dapatkan perlengkapan sepak bola terbaik, jagalah alimentasi Anda, cobalah sepatu bot epik... Kekuatan sepakbola sesungguhnya akan mengalir melalui kaki Anda.

CLUBS DAN MUSIM
Mulailah karir sepakbola Anda sendiri di klub yang sederhana dan bangun pertandingan dengan mencocokkan untuk mencapai klub sepak bola paling terkenal di dunia.
Karir sepak bola Anda baru saja dimulai pada musim 2017/2018, sehingga mencetak banyak gol dan melompat ke klub divisi satu di musim 2018/2019.
Mencapai ketenaran dunia melalui semua musim: 2016, 2017 ... Dan persiapkan diri untuk Piala Dunia FIFA Rusia 2018!
Berapa banyak musim yang Anda butuhkan untuk memenangkan liga pertamamu? Dan Liga Champions?

Tingkat Keterampilan
Mode latihan yang berbeda: tendangan bebas, adu penalti, bantu striker... Tingkatkan keterampilan sepak bola Anda menjadi bintang baru sepakbola.
Tetapkan dengan bijak tim Anda sebelum setiap pertandingan dan bersaing keras untuk meraih kemuliaan dengan permainan manajer sepakbola terbaik.
Permainan sepak bola gratis dan mudah dimainkan: jepret untuk syuting, jentikkan untuk membantu. Hanya satu jari

Dari pencipta Soccer Star World Legend, inilah Football Star 2018 TOP LEAGUES, pengalaman sepak bola terakhir. Sebagai fitur utama: Liga! Bermain di liga dari setiap negara dan tim utama Anda ke puncak klasemen memenangkan setiap pertandingan tunggal musim ini.

Mulailah karir sepak bola Anda dari bawah. Masuk dengan klub divisi dua dan mulailah perjalanan Anda menuju kemuliaan. Bersaing dengan tim sepak bola terbaik dan melawan pemain sepak bola yang terkenal di seluruh dunia. Apakah kamu berani menghadapi Cristiano atau Messi? Latihlah untuk memperbaiki teknik, tembakan dan ketepatan Anda. Itulah satu-satunya cara untuk menjadi pemain sepak bola yang tak terbendung.

Bermain di kejuaraan sepak bola yang paling penting: Liga UEFA, Piala, Liga, Liga Champions... Dan tim utama sepak bola Anda ke puncak. Manfaatkan setiap kesempatan untuk mengesankan pers olahraga dan bernegosiasi kontrak galaksi dan mitra terbaik. Jaga hubungan sosial Anda dengan pelatih, tim dan penggemar Anda. Maukah anda menerima tantangan Piala Dunia FIFA? Terserah kamu.

Hiduplah seperti bintang sepak bola yang Anda inginkan. Beli kapal pesiar mewah, rumah besar, mobil cepat... Soccer Star 2018 Top Leagues adalah simulator sepak bola tertinggi. Hire pelatih pribadi dan agen, mendapatkan peralatan terbaik untuk setiap musim, sesuai dengan sepatu bot epik Anda dan tidak ada yang akan menghentikan tendangan Anda. Ambil yang terbaik dan ubah dirimu menjadi legenda sepak bola.

Posting Komentar untuk "Review Soccer Star 2018 Top Leagues Terbaru"