Review Game Heroes of Loot 2 Mod Terlengkap

Review Game Heroes of Loot 2 Mod Terlengkap

Hai kawan. Heroes of Loot 2 Mod Apk kelanjutan chic "bagel" dimana karakter utamanya akan berpindah ke pekerjaan baru, namun terus melakukan hal favorit mereka, yaitu,bersihkan tuhan yang terlupakan dari semua reruntuhan yang mungkin bernilai. Dan celakalah monster dan iblis yang berdiri di antara karakter dan emas. Setelah Penghancuran mayat hidup - mengarah ke tahap kedua tim setelah perampokan dan penjarahan.

Pilih dua pahlawan untuk mengikuti petualangan, mengendalikan kedua pahlawan dan menggunakan keahlian khusus mereka untuk menavigasi lorong, kamar dan lantai kastil yang berbahaya. Beralih antara dua karakter untuk memecahkan quests, puzzle, dan tentu saja membersihkan ruang bawah tanah dari semua kejahatan. Layaknya permainan seperti mobile legends yang memiliki beberapa heroes terkuat dengan skin yang sangat mendebarkan sekali. Dengan berpetualang bersama rekan satu tim.

Quests - penjara bawah tanah itu penuh dengan masalah, mari kita panggil mereka quests. Masalah ini berkisar dari sederhana "temukan kunci" untuk "menggunakan kekuatan sihir untuk menyalakan semua lilin ajaib dan membuka gerbang ajaib". Berbagai jenis pencarian membutuhkan solusi yang berbeda. Gunakan keterampilan karakter di pesta Anda untuk menyelesaikan pencarian ini.

Senjata - Karakter Anda adalah senjata utama Anda. Elf menembak panahnya melalui beberapa monster, Wizard memiliki sihir tak terbatas, Warrior memiliki serangan jarak dekat yang kuat dengan palunya, dan Valkyrie selain memiliki serangan jarak dekat yang cepat juga dapat mendeteksi rahasia dan jarahan penting. Karakter dapat naik level untuk meningkatkan daya tembak mereka, atau menemukan jarahan langka yang meningkatkan karakter Anda dalam waktu singkat. Ini termasuk mantra sihir!

Rahasia - Temukan kamar rahasia, teleports melompati, barang rahasia, dan banyak lagi!

Perma-item - Anda akan bisa membuka mantra sihir dengan mengumpulkan 4 pecahan berbagai buku sihir. Setelah semua pecahan dikumpulkan, sihirnya tidak terkunci. Hal ini juga memungkinkan untuk meningkatkan kekuatan sihir ini dengan mengumpulkan pecahan sihir beberapa kali. Semua mantra yang tidak terkunci akan tetap tidak terkunci bahkan setelah Anda meninggal, membuat Anda lebih kuat dalam usaha masa depan Anda untuk mencapai bos terakhir.

Posting Komentar untuk "Review Game Heroes of Loot 2 Mod Terlengkap"