Rumah Tua dan Wanita Penggoda - Film Girl On the Third Floor (2019)

Rumah Tua dan Wanita Penggoda - Film Girl On the Third Floor (2019)

Film Girl on the Third Floor (2019) Merupakan film yang menjadi debut pegulat CM Punk (Phil Brooks) sebagai aktor yang disutradarai oleh Travis Stevens.

Sinopsis:

Mengisahkan tentang seorang pria bernama Don Koch yang baru saja membeli sebuah rumah tua di pinggiran kota untuk tempatnya dan keluarga kecilnya tinggal.

Rumah itu perlu banyak renovasi karena sebuah rumah tua. Namun Don memutuskan untuk mengerjakannya sendiri.

Dari proses renovasi rumahnya tersebut, Don bertemu dengan seorang wanita misterius yang menggodanya. Suasana semakin rumit ketika hal-hal aneh mulai mengganggu proses renovasinya.

Review:

Salah satu horror slowburn yang gak bisa dinikmati semua orang. Film ini minim jumpscare dengan cerita yang ringan.

Film ini dibintangi oleh mantan pegulat, CM Punk atau Phil Brooks yang menjadi pemeran utama. Meski debutnya, ia berhasil memerankan perannya dengan baik sebagai seorang calon ayah yang juga memiliki banyak salah.

Diawal mungkin kita hanya akan diperlihatkan bagaimana rumah baru Don mulai menunjukkan hal-hal tidak beres, sampai paruh waktu, keadaan mulai memanas.

Horrornya sendiri bukan tipe horror yang menakut-nakuti ala Insidious yang identik dengan munculnya arwah-arwah dengan CGI, lebih kepada horror klasik dengan pertumpahan darah dan make up yang bikin ngilu

Film ini lemah dalam eksekusinya, namun masih worth it untuk masuk list nonton kamu!

Rating pribadi : 6/10

Genre : Drama, Horror, Misteri

Duration : 1 jam 33 menit

Rating IMDb : 4.6/10

Posting Komentar untuk "Rumah Tua dan Wanita Penggoda - Film Girl On the Third Floor (2019)"