Top 5 Game Battle Royale Offline Android Ringan & Terbaik 2020

Download Game Battle Royale Offline Android Ringan & Terbaik 2020

Hallo semua, sudah mulai bosen dengan bermain game battle royale seperti pubg, fortnite dan free fire. Maka dikesempatan kali ini saya akan berbagi kepada kalian game android yang mirip dengan game battle royale yang saat ini sedang populer.

Dimana 5 top game battle royale terbaik ini bisa kalian mainkan secara offline sangat cocok sekali bagi kamu yang suka berpergian atau mungkin kuota internet mau habis. Yuk berikut ini ulasan selengkapnya.

5. Free Survival Fire Battlegrounds

Manyajikan gameplay yang menantang dimana kalian dapat menjelajahi medan pertempuran yang luas. Meskipun game ini memiliki ukuran kecil hanya 57MB saja akan tetapi game FSSB ini akan memberikan sensasi layaknya bermain free fire. Selain itu, game ini menyuguhkan grafik yang smooth dari segi kontrol dan suara tembakan yang dihasilkan sangat realistis sekali.

Sebelum melakukan pertempuran kalian harus mencari peralatan atau senjata terlebih dahulu sebelum menyerang lawan.

Download Android : Google Play

4. TITAN BLOOD: SHOOTING SURVIVAL

Tidak mau kalah dengan game tembak lainnya, dengan menyuguhkan beberapa mode permainan yang bisa kalian nikmati mulai dari solo maupun secara tim. Uniknya game ini bisa kalian mainkan secara offline. Jadi, bagi kalian yang kuota internetnya pas-pasan maka game titan blood ini sangat rekomended sekali.

Download Android : Google Play

3. Giant.io

Merupakan salah satu game yang memiliki kemiripan dengan game fortnite. Seperti game battle royale pada umumnya disini kalian harus membunuh semua lawan untuk menjadi pemenang. Hal unik dari game ini yaitu adanya fitur yang ada di fortnite. Dan sebenarnya game giant ini merupakan permainan yang bisa kalian mainkan secara online akan tetapi juga ada mode offline dimana lawan yang kalian hadapi adalah komputer.

Download Android : Google Play

2. SCARFALL: THE ROYAL COMBAT

Banyak yang mengatakan bahwa game scrafall the royal combat ini merupakan game free fire mode offline. Penilaian tersebut tidak lepas dari grafik dan gameplay bisa dibilang sangat mirip. Untuk keseruan dari game ini tidak diragukan lagi, jadi tunggu apalagi. Segera download dan mainkan gamenya.

Download Android : Google Play

1. BATTLEGROUND'S SURVIVOR

Merupakan salah satu game yang banyak dibilang mirip dengan game battle royale populer yaitu PUBG. Dimana grafik dari game ini dikemas dengan efek visual yang sangat memukau sehingga memberikan kesan smooth dan juga kontrol permainan yang ringan.

Untuk permainannya sendiri game ini tidak jauh berbeda dengan game battle royale lainnya dimana kalian akan naik pesawat dan akan memilih tempat untuk turun mencari senjata serta membunuh pemain lainnya untuk menjadi pemenang.

Download Android : Google Play

Posting Komentar untuk "Top 5 Game Battle Royale Offline Android Ringan & Terbaik 2020"