Top 5 Game Bus Simulator Android Best Graphics HD Terbaik 2020 | Offline / Online

Download Game Bus Simulator Android Best Graphics HD Terbaik 2020  Offline  Online

Hallo semua, Bagi kalian yang saat ini sedang gabut gak bisa keluar kemana-kemana karena pandemi covid-19. Maka untuk menghilangkan ke gabutan tersebut, kali ini saya akan merekomendasikan game yang mungkin bisa menghilangkan kegabutan kalian.

Dengan bermain ini game kalian bisa merasakan sensasi jalan-jalan mengelilingi jalan perkotaan dan perdesaan dengan menggunakan bus simulator. Dijamin deh, dengan bermain game simulator ini kalian dapat merasakan sensasi mengemudikan bus sungguhan. Nah, dari pada kegabutan kalian semakin tidak karuan. Yuk langsung saja pilih Top 5 Game Bus Simulator Android Best Graphics yang bisa kalian mainkan secara offline dan online. Berikut ulasannya.

5. BUS SIMULATOR 17

Merupakan salah satu game bus simulator dimana pemain akan disuguhkan dengan berbagai macam latar atau pemandangan yang bisa kalian nikmati mulai dari jalan perkotaan, pinggiran kota, kawasan industri, bahkan perdesaan juga ada. Tidak hanya itu saja, dalam game ini kalian juga di memungkinkan menyetir bus di medan pergunungan, gurun, jalan kota, dan masih banyak lagi medan lainnya.

Tidak hanya itu saja, dalam game bus simulator 17 ini juga terdapat banyak varian bus yang bisa kalian dapatkan. Yang unik lainnya yaitu terdapat mode permainan multiplayer dimana kalian bisa mengajak teman atau pacar untuk main bareng.

Download Android : Google Play

4. HEAVY BUS SIMULATOR

Tidak mau kalah dengan game bus simulator pada umumnya dimana dalam game ini kalian juga akan disuguhkan dengan berbagai macam tipe bus yang keren. Tidak hanya itu saja, dalam game heavy bus simulator ini juga menyajikan sebuah gameplay yang realistis sehingga pemain benar-benar merasakan sensasi menyetir bus sungguhan yang didukung dengan latar berbagai kota.

Yang unik dari game ini yaitu adanya perhitungan persediaan bahan bakar, jadi pastikan kalian tidak kehabisan bensin ditengah perjalanan.

Download Android : Google Play

3. MOBILE BUS SIMULATOR

Disini kalian sebagai pemain mendapatkan posisi sebagai supir bus yang akan menjemput sekaligus mengantar penumpang dari satu kota ke kota lainnya. Di dalam game ini kalian juga harus mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada. Yang unik dari game ini yaitu para supir atau pengemudi akan mendapatkan uang dari setiap penumpang yang kalian antar sampai ketujuan.

Download Android : Google Play

2. BUS SIMULATOR ORIGINAL

Dalam game ini pemain akan diposisikan sebagai seorang supir bus. Berbeda dengan game bus simulator lainnya disini kalian akan menjadi supir di kota-kota besar seperti roma, los angeles, paris, berlin, alaska, romania, new york dan masih banyak lagi yang lainnya.

Game ini sangat rekomended sekali untuk kalian mainkan. Dengan menyuguhkan gameplay yang menarik dengan berbagai macam map yang realistis serta terdapat 25 bus dengan berbagai macam tipe yang bisa kalian pilih untuk digunakan. Dengan begitu kalian akan ketagihan untuk bermain ini game.

Sedangkan untuk animasi penumpang, detail interior dan hal-hal lainnya sudah dikemas bagus sehingga pemain akan mendapatkan pengalaman baru. Jadi, saat bermain berhati-hatilah karena saat kalian bermain ngawur yang mengakibatkan tabrakan maka body bus akan terlihat rusak. Bagi kalian yang ingin bermain bersama teman atau ingin bersaing mencapai posisi tertinggi dari pemain global lainnya maka game bus simulator original ini sangat cocok sekali karena terdapat fitur online.

Download Android : Google Play

1. BUS SIMULATOR INDONESIA (BUSID)

Adalah salah satu game simulator populer sampai saat ini khususnya di indonesia. Dalam game ini kalian dapat merasakan menjadi pengumudi bus khas indonesia antar kota, provinsi, dan antar pulau. Dengan kontrol permainan yang mudah serta tersedianya banyak bus dengan berbagai macam tipe yang sudah tidak asing lagi.

Download Android : Google Play

Posting Komentar untuk "Top 5 Game Bus Simulator Android Best Graphics HD Terbaik 2020 | Offline / Online"