Top 5 Game Petualangan Android Offline Best Grafik HD & Terbaik 2020

Download Game Petualangan Android Offline Best Grafik HD & Terbaik 2020

Hallo semua, Seperti yang sudah kita ketahui bahwa game petualangan atau adventure merupakan salah satu genre permainan yang tidak membosankan. Dimana dalam game ini pemain akan mendapatkan sebuah misi khusus dan tak jarang pula permainan yang disajikan penuh dengan teka-teki yang bisa dibilang cukup sulit.

Dan yang unik dari beberapa game petualangan kali ini yaitu kalian bisa memainkan ini game tanpa harus terhubung dengan koneksi internet. Dengan begitu game adventure ini sangat cocok sekali untuk kamu mainkan dimana saja dan kapan saja.

Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar lagi. Ayo dah kalau gitu langsung scroll ke bawah untuk memilih game yang kamu sukai. Berikut ini ulasannya.

5. BUSHIDO SAGA

Merupakan game android dengan tipe petualangan yang menyajikan cerita dan gameplay yang cukup menarik. Dimana game ini bertemakan seorang samurai. Jadi, sangat cocok sekali bagi kalian yang suka game aksi petualang. Perlu kalian ketahui bahwa game bushido saga ini terinpirasi dari kisah legenda jepang.

Nah, untuk permainannya sendiri kalian akan bermain sebagai karakter samurai yang akan mengalahkan semua musuh. Sebenarnya tujuan dari cerita dalam game ini yaitu untuk mengungkap konspirasi yang tengah terjadi. Tidak hanya itu saja, kalian akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan berbagai macam senjata seperti busur, pedang, panah, tongkat, tombak sampai dengan pedang legendari dan mistis.

Kalian juga dapat melakukan upgrade armor untuk memperkuat diri dan barang yang kalian bawa.

Download Android : Google Play

4. GHOST TOWN ADVENTURES

Adalah game puzzle adventure dimana disini pemain akan memecahkan misteri yang berada di sebuah kota hantu. Disini kalian akan berperan sebagai karakter utama yang bernama ana. Dimana ana memiliki kelebihan yaitu dapat melihat hantu.

Awal ceritanya dia mendapatkan surat misterius dari sang kakek yang sudah hilang sejak lama. Selanjutnya dia pergi ke sebuah tempat yang dituliskan di surat tersebut yaitu kota yang sudah lama ditinggalkan.

Kalian tidak akan merasakan bosan, karena akan terdapat banyak sekali misi yang dramatis dan menyeramkan.

Download Android : Google Play

3. ARCHANE QUEST LEGENDS

Adalah salah satu game action rpg klasik yang menyajikan beberapa petualangan yang dikemas dengan grafis bagus. Tidak hanya itu saja, dalam game ini kalian akan melawan the power of drakness. Adapun lawan lainnya yang bakal kalian hadapi seperti gerombolan zombie dan segala monster yang menakutkan.

Dan disini level karakter kalian bisa naik jadi berhasil memenangkan pertandingan dengan cara membunuh semua monster disetiap level tersebut.

Download Android : Google Play

2. TAKASHI NINJA WARRIOR - SHADOW

Nih, bagi kalian yang sedang mencari game aksi yang dikombinasikan dengan petualangan dengan begitu akan membuat pengalaman bermain kalian semakin bertambah.

Untuk grafik dan gameplay dari game ini, ya bisa dibilang tidak kalah bagus dengan game berukuran besar. Keunikan dari game ini yaitu bisa kalian mainkan secara offline. Sedangkan untuk lawan yang akan kalian hadapi yaitu para pahlawan epic dan kalian akan mendapatkan peran sebagai karakter takashi untuk balas dendam.

Download Android : Google Play

1. LIMBO

Salah satu game petualangan populer sampai saat ini dan pastinya kalian sudah tidak asing dengan game satu ini. Disini kalian akan diajak untuk melakukan petualangan dengan suasana agak seram. Game ini sendiri menceritakan tentang anak kecil yang tersesat di sebuah hutan belantara.

Saat bermain ini game, kalian harus berhati-hati. Karena akan terdapat banyak sekali jebakan dan teka-teki yang harus kalian pecahkan. Selain itu, game limbo ini juga menyuguhkan grafik yang simpel membuat permainan ini sangat cocok sekali untuk dijadikan koleksi di perangkat android kalian.

Download Android : Google Play

Posting Komentar untuk "Top 5 Game Petualangan Android Offline Best Grafik HD & Terbaik 2020"