Top 5 Game Android Offline Terbaru & Terbaik 2020

Download Game Android Offline Terbaru & Terbaik 2020

Hallo semua, Dikesempatan kali ini saya akan berbagi game android offline yang bisa kalian mainkan di minggu ini. Dimana dari beberapa game offline terbaru berikut ini baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu.

Nah, bagi kalian yang bingung dalam mencari game di playstore maka saya merekomendasikan top 5 game android offline terbaru. Yuk langsung saja ke pembahasannya.

5. FAR LONE SAIL'S

Merupakan sebuah game premium bertipe petualangan yang menyajikan gameplay bertemakan atmosfir yang penuh dengan ketegangan dan akan memacu adrenalin para pemainnya. Game far lone sail's ini diadaptasi dari game pc populer dimana dalam game ini kalian akan membawa sebuah kereta untuk berpetualang di sebuah dunia yang sunyi dan indah.

Disini kalian mendapatkan tugas untuk mengelola pasukan bahan bakar, menjaga kendaraan dan menemukan rute alternatif yang baik saat menghadapi bahaya. Yang unik dari game ini yaitu lingkungan dalam game ini akan terus berubah sampai menjadi bencana. Jadi, kalian harus siap waspada setiap saat.

Download Android: Google Play

4. VELOCITY LEGENDS

Adalah salah satu game racing terbaru yang penuh dengan kegilaan dimana kalian tidak hanya berlomba menjadi yang pertama. Pemain juga bisa men-take down pemain lain dengan menggunakan tombol berputar layaknya game asphalt legend.

Dalam game ini juga disedikan berbagai macam jenis mobil keren yang bervariasi. Sedangkan untuk grafis dan kontrol yang dihadirkan dalam game ini dikemas cukup baik dan nyaman untuk sebuah game berukuran ringan.

Download Android: Google Play

3. Real Offroad 4x4 2020

Merupakan sebuah game kendaraan terbaik yang harus kalian coba. Dimana dalam game ini kalian bebas untuk bermain, bereksplorasi, dan menjelajah. Untuk game yang memiliki ukuran dibawah 100mb game ini menyuguhkan grafik yang cukup keren untuk sebuah game ringan.

Terdapat 7 mobil yang bisa kalian pilih yang nantinya bisa kalian modifikasi sesuka hati kalian. Sedangkan untuk kontrol permainan dari game ini dibuat dengan cukup responsif untuk dikendalikan. Nah, bagi kalian yang mempunyai spek hp menengah kebawah maka game offroad ini sangat rekomended sekali.

Download Android: Google Play

2. SARJU

Merupakan sebuah game puzzle offline yang cukup unik dengan sudut pandang orang dengan camera fts. Dalam game ini kalian akan melakukan petualangan dimana pemain akan membawa sang karakter untuk menemukan jalan keluar di sebuah kuil kunoa yang penuh tantangan dan teka-teki. Yang unik dari game ini yaitu penyajian gameplay dimana pemain akan dibawa ke dalam petualangan yang realistis yang didukung dengan grafis yang terlihat tinggi.

Terdapat 9 level yang bisa kalian mainkan. Dimana semakin jauh level yang kalian capai maka permainan akan semakin sulit untuk kalian selesaikan.

Download Android: Google Play

1. XIANGSUYUANSHEN (Genshin Impact 8-Bit)

Merupakan game fan-made dari game yang cukup populer saat ini yaitu Genshin Impact. Berkat kepopuleran dari game genshin impact game fan-made 8 bit ini tercipta untuk para gamer yang tidak bisa menjangkau game aslinya yang membutuhkan spek hp yang tinggi.

Dengan penyajian bergaya retro dimana kalian akan berpetualang di dalam dunia fantasi dengan berbagai macam karakter yang nantinya bisa kalian dapatkan. Kekurangan dari game ini yaitu durasinya yang pendek juga masih menggunakan bahasa mandarin. Tapi game in cukup menghibur sekali yang harus kalian mainkan di perangkat android.

Download Android: Google Play

Posting Komentar untuk "Top 5 Game Android Offline Terbaru & Terbaik 2020"