Top 5 Game Mabar Android Multiplayer Terbaik 2020

Download Game Mabar Android Multiplayer Terbaik 2020

Hallo semua, bagi kamu yang ingin bermain atau mabar dengan dengan player lain dari seluruh dunia maka dikesempatan kali ini saya akan merekomendasikan kepada kalian Game Multiplayer terbaik dan masih fresh untuk kalian mainkan di tahun ini.

Untuk grafis dan gameplay dalam game ini di kemas dengan cukup bagus sehingga pemain akan menikmati permainan yang luar biasa. Nah, dari pada penasaran langsung saja ke ulasan selengkapnya.

5. League Of Legend Wild Rift

Adalah permainan dengan mekanisme permainan dan karakter yang sudah dikompres sehingga tidak jauh berbeda dengan yang versi PC. Sedangkan untuk gameplay permainannya mirip sekali dengan game ML. Jadi, bagi kamu yang sebelumnya pernah bermain game MOBA pastinya tidak akan mengalami kesulitan saat bermain ini game.

Download Android: Google Play

4. Genshin Impact

Merupakan game mmorpg terbaru yang cukup populer dan meledak diawal perilisannya. Selain bermain sebagai single player untuk berpetualang. Pemain juga dapat bermain dengan pemain lainnya untuk menyelesaikan serangkaian misi ataupun bersenang-senang di dunia fantasi dengan karakter lebih ke anime. Yang seru dari game ini yaitu kalian dapat menggunakan berbagai macam jenis karakter yang juga dilengkapi dengan senjata yang dapat kalian gunakan dapatkan melalui gatcha.

Agar bisa membuka mode multiplayer kalian harus meningkat terlebih dahulu tingkat akun. Secara keseluruhan game ini menyuguhkan sajian yang sempurna dengan berbagai macam fitur keren didalamnya sehingga sangat rekomende sekali untuk kalian coba.

Download Android: Google Play

3. Tom And Jerry : Chase

Adalah permainan yang diadaptasi dari kartun populer dimana untuk alur cerita dari game ini tidak jauh berbeda dengan seri kartunnya. Permusuhan abadi antara tom dan jerry kini berlanjut ke dunia game yang disajikan sangat kompetitif.

Dalam game ini juga terdapat berbagai mode permainan seperti casual, parkour dan masih da yang lainnya. Yang unik dari game ini yaitu kalian bisa menggunakan berbagai macam jenis karakter yang berbeda.

Download Android: Google Play

2. Stumble Guys

Merupakan game online yang sangat sayang sekali untuk kalian lewatkan begitu saja. Mekanisme permainan dari game ini yaitu kalian akan berjuang untuk menjadi yang pertama. Sebelum mencapai garis finish kalian akan bersaing dengan pemain lain untuk melewati berbagai macam rintangan yang harus kalian lewati.

Dengan berbagai macam arena perlombaan yang bisa kalian nikmati, sedangkan untuk kontrol permainan dari game ini cukup baik sehingga akan membuat pemainnya nyaman. Nah, bagi kamu yang sedang mencari game online yang menghibur maka game Stumble Guys ini bisa kalian jadikan pilihan.

Download Android: Google Play

1. Survival Raft Multiplayer

Adalah game bertemakan survival yang cukup populer seperti game raft. Dengan gameplay yang sama disini kalian dapat bermain dengan pemain lainnya untuk bisa bertahan hidup diatas rakit yang berada ditengah laut. Disini kalian bisa bekerjasama dengan pemain lainnya untuk membuat rakit dan mengumpulkan sumberdaya yang ada di sekitar.

Untuk grafis dan kontrol dari game ini cukup baik dimana kalian harus bisa bertahan hidup di tengah samudra yang penuh bahaya. 

Download Android: Google Play

Posting Komentar untuk "Top 5 Game Mabar Android Multiplayer Terbaik 2020"