Top 5 Game Adventure Offline Ukuran Kecil & Terbaik 2020 | HANYA 100MB

Download Game Adventure Offline Ukuran Kecil & Terbaik 2020

Hallo semua, bagi kamu yang sedang gabut dan ingin mencari kesenangan lewat bermain game maka di kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan game petualangan ringan dan bisa dimainkan secara offline.

Selain ringan beberapa game ini juga menyajikan gameplay menarik serta grafis yang cukup bagus. Nah, dari pada nunggu lama yuk segera simak ulasan selengkapnya berikut ini.

5. BEAST QUEST

Merupakan salah satu game petualangan dari sudut pandang orang ke tiga sehingga kalian bebas menggerak dan memindahkan karakter sesuka hati kalian. Dalam game beast quest ini kalian dapat mencari harta karun, mengambil tanaman herbal atau melawan musuh-musuh yang kuat.

Game ini menggabungkan unsur permainan tradisional dengan sistem pertarungan yang gerakannya diadopsi dari infinity blade. Sedangkan alur cerita dan latar belakang dari game ini menampilkan sebuah dunia fantasi yang dipenuhi dan di tindas oleh penyihir yang kuat dimana semua bintang buas telah berhasil di sihir olehnya. Tujuan dari permainan ini kalian akan melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk membebaskan dan menghentikan hewan buas.

Download Android : Google Play

4. JUNGLE ADVENTURES 3

Dengan manyajikan gameplay dengan petualangan di dalam hutan belantara. Apabila sebelumnya kalian pernah bermain jungle adventures 1 dan 2 pastinya kalian akan menyukai tambahan terbaru di dalam seri ini. Dengan disuguhkan visual yang menakjubkan dan tantangan yang unik dimana kalian akan bersaing dengan para bos, tentu saja akan banyak hambatan sehingga dibutuhkan peningkatan kekuatan dan prestasi yang ditambahkan.

Dengan kontrol yang mudah dan halus, sangat rekomended sekali untuk kalian mainkan.

Download Android : Google Play

3. SWORDIGO

Adalah game petualangan gratis dengan grafis 3D yang bisa kalian mainkan di smartphone kesayangan kalian. Dalam gameini kalian akan disuguhkan dengan alur cerita perjalanan dari tempat-tempat misteri yang harus kalian lalui. Selain itu, kalian harus bisa melawati tantangan dan hambatan untuk menemukan senjata serta menyelesaikan permainan.

Download Android : Google Play

2. NINJA ARASHI

Merupakan permainan petualangan terlaris dan terpopuler. Dimana dalam game ini kalian akan mendapatkan peran sebagai seorang ninja bernama arashi yang sudah pensiun. Namun, kali ini dia harus beraksi kembali demi menyelamatkan sang anak. Terdapat 40 level permainan yang harus kalian selesaikan dimana setiap levelnya dikemas dengan suasana penuh bahaya.

Game ini sangat rekomended sekali untuk kamu yang sedang mencari game patualangan yang dipenuhi aksi serta tantangan yang membuat permainan semakin menarik.

Download Android : Google Play

1.JOURNEY TO THE WEST

Adalah game kera sakti dengan mengusung grafik 2D yang menampilkan pertarungan dan efek yang epik. Dalam game ini kalian dapat membawa dua karakter sehigga bisa mengganti karakter di tengah permainan. Dan sangat disayankan sekali game keren ini sudah tidak tersedia lagi di playstore indonesia. Tapi tenang saja, game journey to the west ini bisa kalian download filenya dibawah ini.

Download Android : Mediafire

Posting Komentar untuk "Top 5 Game Adventure Offline Ukuran Kecil & Terbaik 2020 | HANYA 100MB"