Top 5 Game Android Ukuran Kecil Dari Film Terkenal Terbaik 2020 | OFFLINE / ONLINE

Download Game Android Ukuran Kecil Dari Film Terkenal Terbaik 2020 | OFFLINE / ONLINE

Hallo semua, jika sebelumnya yang kita ketahui yaitu game bertemakan anime populer. Ternyata ada juga lho game android yang di adaptasi dari film terkenal. Nah, kalau gitu sangat cocok sekali buat kamu yang suka nonton film untuk mainkan game ini di smartphone kesayanganmu.

Yang membuat masyarakat gemar menonton film salah satunya yaitu dari alur cerita, karakter, serta berbagai macam elemen lainnya yang sering membuat para penonton sangat suka sekali menggemari serial tv dan film tertentu. Maka dari itu kali ini saya sudah merangkum 5 game android yang diadaptasi dari serial TV maupun film populer yang bisa kalian mainkan secara offline maupun online. Selain itu, dari beberapa game ini juga memiliki ukuran kecil sehingga sangat ringan saat dimainkan di hp kesayanganmu. Dari pada nunggu lama, yuk langsung saja cuss ke gamenya.

5. LEGO STAR WARS

Bagi kamu yang para penggemar film Star Wars maka kalian harus mencoba bermain game Lego Star Wars. Game yang bertemakan LEGO ini diadaptasi dari film populer dimana dalam game ini juga menyuguhkan alur cerita yang mirip dengan filmnya.

Dimana gameplay yang diusung bertipe action adeventure. Dalam game ini kalian akan mendapatkan tugas untuk bertarung melawan para musuh. Terdapat sejumlah karakter iconic yang ada di film Star Wars yang bisa kalian gunakan. Tetap saja meskipun game ini diadaptasi dari film akan tetapi game ini tetap mempertahankan penyajian khas LEGO. Dengan begitu game yang bisa kalian mainkan secara offline ini sangat rekomended sekalu untuk dimainkan.

Download Android: Google Play

4. THE WALKING DEAD: MICHONNE

Salah satu game yang sangat sayang sekali jika kalian lewatkan begitu saja. Game yang diadaptasi dari serial TV, The Walking Dead Series ini menyajikan gameplay yang berfokus pada penyampaian cerita yang secara penyampaian mampu memikat para pemainnya untuk larut ke dalam permainan.

Meskipun tidak seterkenal season pertama maupun kedua tapi diseri ini tetap menyuguhkan alur cerita yang menarik. Dimana dalam game ini kalian akan mencari tahu sebuah kesalahan apa yang sudah dilakukan oleh karakter Michonne terhadap anak-anaknya. Disepanjang jalan permainan karakter tersebut selalu dihantui oleh bayangan anak-anaknya yang sudah meninggal.

Karena game ini merupakan serial dari game The Walking Dead maka akan terdapat berbagai macam pilihan yang dibuat sehingga akan mempengaruhi jalan certa hingga hasil akhir dari cerita. Perlu di catat, karena sepanjang permainan pemain akan disuguhkan berbagai macam adegan yang sangat sadis sehingga tidak cocok untuk anak dibawah umur memainkan game offline ini.

Download Android: Google Play

3. INTO THE BADLANDS: CHAMPIONS

Adalah permainan yang menyuguhkan gameplay action rpg yang sangat seru. Game yang diadaptasi dari serial Into The Badland ini dimana nantinya kalian akan melakukan sejumlah pertarungan menghadapi banyak musuh dan boss yang kuat. Dalam game ini terdapat berbagai macam karakter yang bisa kalian gunakan dimana masing-masing karakter sudah dilengkapi dengan senjata serta skill yang unik.

Selain itu, kalian juga bisa melakukan upgrade karakter agar menjadi semakin kuat. Nah, untuk mode permainannya terdapat berbagai macam mode seperti Story, Event dan lain sebagainya. Tidak hanya menghadirkan gameplay yang menarik saja, akan tetapi grafis dan sound effect dalam game online ini juga dikemas bagus.

Download Android: Google Play

2. GAME OF THRONES BEYOND THE WALL

Bagi kamu yang suka nonton film drama yang di kombinasikan dengan action adeventure seperti Game Of Thrones maka kalian harus mencoba game android yang diadapatasi dari film tersebut. Dalam game ini kalian akan dibawah 48 tahun sebelum kejadian yang ada di serial film Game Of Thrones. Dengan menyuguhkan gameplay yang dikombinasikan dengan elemen petualangan dan rpg, dimana nantinya pemain akan melakukan sebuah petualangan dibalik tembok perbatasan.

Sedangkan untuk pertarungan yang ada didalam game ini menggunakan mekanisme berbasis giliran. Dalam game of thrones beyond the wall ini kalian akan berjumpa dengan karakter ikonik yang nantinya kalian harus kumpukan dan membentuk tim yang kuat. Dengan komposisi karakter yang tepat serta strategi yang jitu agar bisa memenangkan pertarungan dengan mudah.

Dalam game online ini juga terdapat berbagai macam mode permainan yang bisa kalian nikmati seperti mode story dan juga beberapa mode lainnya. Grafis dan berbagai macam elemen yang apik dalam game ini dikemas bagus sekali sehingga menambah daya tarik.

Download Android: Google Play

1. STAR WARS: GALAXY OF HEROES

Satu lagi game yang diadaptasi dari film star wars yang sangat sayang untuk dilewatkan. Game yang bartajuk galaxy of heroes ini menyuguhkan karakter yang ada didalam film Star Wars yang bisa kalian mainkan. Dengan mengusung mekanisme permainan trun-based dimana pertarungan dalam game ini berisikan hingga 5 karakter berbeda. Dimana setiap karakter memiliki peran dan skill unik yang harus kalian maksimalkan untuk memenangkan pertandingan.

Selain itu, kalian juga bisa melakukan peningkatan karakter seperti level sampai dengan equipment yang jauh lebih kuat. Game rpg online ini juga menghadirkan fitur auto yang bertujuan untuk mempermudah permainan.

Download Android: Google Play

Posting Komentar untuk "Top 5 Game Android Ukuran Kecil Dari Film Terkenal Terbaik 2020 | OFFLINE / ONLINE"